KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MAKASSAR (0411) 555515


Nelayan Yang Terjatuh Dari Perahu di Perairan Lumu-Lumu Ditemukan Meninggal Dunia


Salah seorang nelayan korban terjatuh dari perahu nelayan di Perairan Lumu - Lumu, Kelurahan Barang Caddi, Sulawesi Selatan, Minggu pagi tadi (13/2/2022) telah ditemukan meninggal dunia. 

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menjelaskan bahwa kejadian nelayan yang terjatuh dari perahunya diterima oleh pihak Basarnas pada hari Sabtu (12/2/2022), dan tim rescue bersama dengan abk Rescue Boat 302 segera melaksanakan pencarian. 

"Setelah menerima informasi mengenai terjatuhnya seorang nelayan dari perahu di Perairan Lumu-Lumu, tim rescue pada hari Sabtu malam tadi segera diberangkatkan menggunakan kapal Rescue Boat 302 dari Pelabuhan Paotere," kata Djunaidi. 

Tim Basarnas bersama nelayan setempat yang melakukan pencarian di Perairan Lumu-Lumu akhirnya menemukan korban atas nama Daeng Nassa pada Minggu (13/2/2022) pagi tadi. 

"Korban yang terjatuh dari perahunya saat pergi melaut, pada hari ini (23/02) pukul 09.11 wita telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar dua mil arah selatan dari Pulau Lumu-Lumu," ujar Djunaidi. 

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka dan operasi pencarian dan pertolongan dinyatakan ditutup, dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke instansinya masing-masing



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kecelakaan kapal .
Pengunggah : makassaradmin
13 February 20:15 WIB