KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MAKASSAR (0411) 555515


Hadir Pembukaan Raimuna Kwarcab Makassar, Basarnas Makassar Mendapat Penghargaan


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID - Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mustari, menghadiri pembukaan Raimuna Kwarcab Kota Makassar yang ada diadakan di Bumi Perkemahan Bulurokeng, Biringkanaya, Makassar pada Rabu (6/11).

Kantor Basarnas Makassar mendapat undangan khusus untuk sekaligus menerima piagam penghargaan yang diberikan Kwartir Cabang Pramuka Kota Makassar atas partisipasi dalam memberi pelatihan pada Pramuka Peduli Kwarcab Makassar beberapa waktu lalu.

Ketua Kwarcab Kota Makassar, Ibrahim Saleh, menuturkan bahwa penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi kepada Basarnas Makassar yang telah memfasilitasi Anggota Pramuka Peduli Kwarcab Makassar yang beberapa waktu lalu dilatih di Kantor Basarnas Makassar.

"Kita memberi apresiasi tinggi kepada Basarnas Makassar yang telah memberikan pelatihan lada adik-adik di Pramuka Peduli", jelas Ibrahim.

Sementara itu, Mustari, Kepala Kantor Basarnas Makassar ikut bangga atas pengharagaan Kwarcab Makassar. Bagi Mustari, apa yang diberikan kepada Pramuka Peduli sebagai bagian dari tugas Basarnas dalam melatih Potensi SAR.

"Memberikan pelatihan adalah tugas Basarnas. Selama ini Brigade Pramuka Peduli Makassar cukup aktif membantu pada saat ada operasi SAR di wilayah Makassar", ujar Mustari.

Mustari juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Makassar yang memberikan penghargaan.

"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaannya, ini sekaligus menjadi motivasi bagi Basarnas Makassar untuk terus bekerja lebih baik lagi", tutup Mustari.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
6 November 16:10 WIB