KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MAKASSAR (0411) 555515


Basarnas Makassar Peringati HUT RI ke 74, Menuju Basarnas Unggul


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, basarnas makassar menggelar upacara bendera di hlaman kantor basarnas makassar, sabtu (17/08). 

Bertindak selaku inspektur upacara, kepala kantor basarnas makassar, Mustari, membacakan naskah proklamasi kemerdakaan Republik Indonesia sekaligus menyampaikan sambutan Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Dalam sambutannya, Kabasarnas menyampaikan bahwa seremoni upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus menggugah semangat kebangsaan dalam mencintai dan membangun bangsa dan tanah air, Indonesia.

"Kita hadir disini untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia seraya melanjutkan cita-cita kemerdekaan itu", lanjut Mustari. 

Kabasarnas mengajak jajaran pimpinan dan pegawai Basarnas di seluruh Indonesia untuk kembali pada semangat proklamasi yang memiliki jiwa merdeka, keikhlasan untuk berkorban melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas serta dengan tekad bersatu dan kesadaran hidup dalam mewujudkan layanan SAR yang baik bagi seluruh rakyat indonesia. 

Mengakhiri sambutan, Mustari menyampaikan agar insan Basarnas Makassar selalu memberikan rasa empati yang tinggi, memberikan rasa aman dan nyaman melalui kerja nyata untuk memberikan pertolongan sar secara cepat dan tepat.

"Terus bekerja menuju Basarnas unggul, menuju indonesia unggul," tutup Mustari.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
17 August 10:15 WIB