KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN MAKASSAR (0411) 555515


Andi IrfanDitemukan Lemas Di Sungai


Andi IrfanDitemukan Lemas Di Sungai

 – 02 Oktober 2013, Tim SAR Kantor SAR Makassar dari Pos SAR Bone sebanyak 7 orang,  Polsek Barebbo 1 orang anggota, bersama masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap Andi Irfan, berusia 31 tahun yang terseret arus sungai .

Pria setengah baya ini didapati tidak kembali ke rumahnya pada pagi hari setelah ia yang biasa berjalan jalan setelah subuh, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Pos SAR Bone setelah mengetahui bahwa Irfan tak di temukan di mana-mana, apalagi di tambah kekhawatiran dari keluarga korban jika Irfan sampai ke sungai karena menurut keluarga ia tak bisa berenang.

Tim melakukan pencarian dengan mengerahkan Rubber Boat dan penyisiran pada koordinat 04º 35’ 12.06” S - 120º 22’ 9.33’ E yaitu dilokasi terjatuhnya korban kami akan usahakan untuk melakukan pencarian terhadap Andi Irfan," kata  Masrur selaku Komandan Tim Operasi SAR. Setelah melaksanakan usaha pencarian selama 1 hari, akhirnya Andi Irfan ditemukan ± 2km dari lokasi kejadian. Beruntung ia ditemukan masih mengapung berpegangan pada batang kayu dan selamat, walaupun terlihat lemas. Rescuer Pos SAR Bone segera mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut . Dan Operasi SAR ditutup saat itu juga.

 



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB