Pencarian pada hari kedua di Peraiaran Pulau Polassi Masih Nihil


MAKASSAR- Pencarian hari kedua, Sabtu (21/10/2017) terhadap Bahar (44) belum membuahkan hasil. Pencarian terhadap nelayan yang belum kembali dari melaut di Peraiaran Pulau Polassi, Desa Polassi, Kecamatan Bonto Sikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar di lakukan oleh Tim Rescue Pos SAR Selayar, Kantor SAR Makassar bersama dengan Tim SAR Gabungan.

index1.jpg

Jumat (20/10/2017) Pukul 16.30 WITA Kantor SAR Makassar menerima info dari Rusli, bahwa salah satu kelurganya belum kembali dari melaut . Mendapatkan info tersebut pada Pukul 16.40 WITA Tim Rescue Pos SAR Selayar berangkat menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Mereka menggunakan RIB serta membawa peralatan pendukung lainnya. Tim Rescue Pos SAR Selayar tiba di lokasi kejadian pada Pukul 18.10 WITA. Mereka segera melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi terakhir korban terlihat oleh warga. Namun karena hari mulai gelap mereka menghentikan pencarian dan melanjutkan pencarian pada Sabtu (21/10) pagi.

Pencarian hari kedua ini dilakukan bersama dengan Polsek Bontosikuyu, BPBD Selayar, Nelayan dan masyarakat setempat. Pencarian dilakukan sejak Pukul 07.00 WITA, namun hingga Pukul 17.00 WIN tanda-tanda keberadaan korban belum ditemukan. Pencarian pun dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Minggu (22/10). xna



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : dimas
21 October 15:45 WIB