HUT BASARNAS KE 47 DI MAKASSAR


Memperingati ulang tahun ke-47, Basarnas Makassar bersama potensi SAR melakukan giat dan demo SAR di Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Makassar, di Jalan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (28/2/19).

Giat dan demo SAR tersebut berkaitan berupa pertolongan terhadap korban bencana alam seperti gempa bumi didalam gedung.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Mustari mengatakan diusia Basarnas yang ke-47 memastikan akan tampil tercepat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulselbar.

“Soal pencapaian hanya masyarakat yang bisa menilai, dan kami hanya bisa memberikan yang terbaik. Kita bekerja dengan hati yang ikhlas dan jiwa kemanusiaan,”ujarnya Terkait, kinerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar , lanjut Mustari, di tahun 2018 sudah melakukan operasi SAR sebanyak 119 se-Sulselbar. Dan di tahun 2019, dalam kurun waktu dua bulan sudah melakukan sebanyak 20 operasi.

“Meskipun masih sedikit yang telah diperbuat potensi SAR kepada masyarakat, namun dengan tekad yang kuat, prinsip kemanusiaan, Basarnas akan tampil tercepat,”tegasnya.

Diusia yang ke-47 ini, sambung Mustari, Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Makassar melakukan inovasi khususnya pelayanan tercepat. Selain itu kata dia, Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Makassar juga bekerjasama dengan AirNav dalam hal penyampaian berita SAR.

“Semoga Basarnas memberikan yang terbaik terkhususnya dalam pelayanan jasa sar terhadap masyarakat

gambar2.jpg



Kategori General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
28 February 8:00 WIB