Diterima Kepala Syahbandar Utama, Basarnas Makassar Permantap Persiapan Siaga Khusus Lebaran


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID – Kunjungan Basarnas Makassar ke Instansi terkait dalam Siaga Khusus Lebaran diintensifkan, setelah kunjungan ke Dirpolairud, Kepala Kantor Basarnas Makassar melanjutkan kunjungan ke Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar di Jl. Hatta No.2 pada Kamis (23/5).

Viktor Vikki Subroto, Kepala Syahbandar Utama Makassar membuka perbincangan dengan menceritakan pengalaman beliau selama bekerja di Kementrian Perhubungan hingga menjadi Kepala Syahbandar Utama Makassar.

Mustari menyampaikan jumlah titik lokasi Siaga Khusus yang akan dilakukan Basarnas Makassar dan jumlah Posko SAR yang tersebar dan siap memberi layanan saat mudik lebaran nanti.

Berikutnya, kedua instansi ini sepakat untuk lebih intensif berkoordinasi dan saling mendukung dalam tugas SAR. Syahbandar Utama Makassar juga menyampaikan kesiapannya untuk terlibat dalam latihan bersama dan siap mendukung dengan sarana kapal milik Syahbandar Utama Makassar.

"ÏnsyaAllah, ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk menjalin kordinasi dan komunikasi yang baik. Kepala Syahbandar menerima kami dengan baik dan hangat. Harapan kami, semoga dengan koordinasi yang baik ini, ke depan kita lebih mudah mendapat dukungan apabila terjadi operasi SAR yang membutuhkan bantuan dari Syahbandar Utama Makassar”, harap Mustari atas kunjungan.



Kategori General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
23 May 2:40 WIB