Basarnas Makassar Siaga Khusus di Titik Strategis, Ini Nomor yang Bisa Dihubungi


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID -Sebagai bagian dari pengamanan mudik lebaran, Basarnas Makassar menerjunkan personil rescuer untuk siaga di titik-titik strategis, Rabu (29/5).

"Semua personil siap siaga memantau arus mudik, kita perhatikan apabila ada yang membutuhkan bantuan maka harus segera ditolong. Koordinasi dengan Instansi lain dengan baik di lapangan", arahan Basri selaku Kasie Operasi.

Basarnas Makassar di H-7 lebaran menerjunkan personilnya untuk siaga di Bandara Sultan Hasanuddin, Pelabuhan Soekarno Hatta, Terminal Daya dan Mallengkeri dan bergerak memantau sepanjang jalan dari Makassar ke Pelabuhan Nusantara Pare-Pare.

Selain itu masing-masing Pos dan Unit Siaga SAR Basarnas yang ada di Bone, Selayar, Mamuju, Palopo dan Bantaeng juga ikut memantau di titik strategis di Pelabuhan Bajoe Bone, Bandara Aroepala dan Pelabuhan Rauf Rahman Selayar, Bandara Tampa Padang Mamuju, Bandara Lagaligo Bua Luwu dan Pelabuhan Penyebrangan Bira Bulukumba.

Siaga Khusus Basarnas Makassar ini akan berlangsung hingga arus balik mudik lebaran pada tanggal 13 Juni 2019. Dan untuk pemudik yang berada di sekitar titik-titik Siaga Khusus dan membutuhkan bantuan, Basarnas Makassar telah menyiapkan nomor emergency call di 0811447115.



Kategori General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
29 May 16:10 WIB