Basarnas Makassar Kunjungan ke Pangkoopsau II yang Baru


MAKASSAR.BASARNAS.GO.ID - Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mustari bersama Kasie Ops dan Kasie SD Basarnas Makassar kunjungan ke Komando Operasi Angkatan Udara II (Koopsau II), Rabu (25/9). 

Kunjungan Kantor Basarnas Makassar untuk bersilaturahmi ke Pangkoopsau II, Marsda TNI Donny Ermawan yang baru menjabat.

"Kami berkunjung untuk silaturahmi ke Pangkoopsau II sekaligus berkoordinasi untuk pelaksanaan operasi Sar yang kerap terjadi di wilayah kerja Basarnas Makassar", ungkap Mustari. 

Mustari melanjutkan, bahwa selama ini hubungan Basarnas dengan Koopsau II Makassar sudah berjalan baik. Ia berharap agar terjalin lebih baik lagi dibawah komando panglima yang baru. 

Marsda TNI Donny Ermawan yang menerima langsung rombongan Basarnas Makassar menyambut hangat dan memastikan akan menjalin kerjasama yang baik. 

"Operasi SAR adalah bagian tanggung jawab dan kewajiban TNI, itu diatur dalam OMSP (Operasi Militer Selain Perang)" terang Pangkoopsau. 

Disampaikan bahwa Koopsau II memiliki alutista berupa Helikopter khusus SAR yang berkemapuan operasi malam , Boeing 737 dan Hercules yang bisa digunakan untuk membantu bila diperlukan. Sisa dikordinasikan untuk pergerakannya. 

Mengakhiri kunjungan, Mustari berterima kasih kepada Pangkoops II telah diterima dan disambut. Kepala Basarnas Makassar juga mengundang balik untuk berkunjung ke Kantor Basarnas Makassar.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : makassaradmin
25 September 11:15 WIB